Menjalankan Multi Account Pada Yahoo Messenger

4:33:00 PM m.asyim 0 Comments




Seiring banyaknya pemakaian PC untuk lebih dari 2 orang yang bergantian/dalam penggunaannya so di perlukannya juga fasilatas online untuk keperluan komunikasi seperti Yahoo Messenger (YM). yang multi  account. Yahoo Messenger merupakan salah satu alat komuniakasi yang paling  banyak dipakai untuk berkomunikasi via media teks (chat) secara online. Dengan menggunakan YM Anda dapat berkomunikasi dengan teman, saudara atau relasi dengan berbagai keperluan.

Secara normal/standar adalah kita hanya dapat menjalankan satu akun/id YM. Tapi dengan tips berikut ini kita bisa menjalankan beberapa akun/id YM pada saat yang sama :

Caranya adalah sebagai berikut:
1. Jalankan registry editor dengan cara klik tombol Start – Run. Ketik regedit lalu tekan enter.
2. Masuk ke key HKEY_CURRENT_USER\Software\Yahoo\Pager\Test.
3. Pada panel sebelah kanan, klik kanan dan pilih menu New – DWord Value.
4. Ketik Plural.
5. Klik 2x pada Plural dan isi dengan nilai 1 (satu).
6. Keluar dari registry editor.

Jika you2 mengikuti langkah di atas dengan benar so you bisa menjalankan lebih dari 1 id/akun YM . Caranya : ya tinggal nyalain YM aja, kalau dah ada 1 akun yang sign in so jalankan lagi YM baru secara otomatis di tray icon ada 2 n tuk nambah id dengan cara yang sama

Selain dengan cara di atas, atau cara gampangnya adalah dengan mendownload file ym8multi.zip setelah itu klik 2x pada setting registry di dalamnya. Dan untuk mengembalikan setting seperti semula dengan mendownload ym8multi_unist.zip.

Tips di atas hanya untuk Yahoo Messenger versi 8 yang dapat Anda download di http://messenger.yahoo.com/.

0 komentar: